cara meninggikan badan dengan mudah

Badan yang tinggi adalah impian setiap orang , tidak peduli itu pria atau pun wanita . karena badan  yang tinggi akan membuat seseorang terlihat sexi dan menarik . untuk menambah tinggi badan tidak hanya dengan  olahraga , bisa juga dengan makan makanan yang dapat membuat badan tinggi atau makanan yang banyak mengandung protein , vitamin , dan juga mineral . 
 
Cara ALAMI  
  • berenang
Berenang adalah cara yang sangat mudah dilakukan , dengan berenang dapat membuat badan lebih fit dan fleksibel , gaya yang paling bagus dilakukan adalah dengan gaya dada yang dapat dilakukan dalam 20 menit. 
  • berayun
Kalau kita melakukan dengan cara berayun bisa kita awali dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun , biarkan kaki lurus atau kaki di tekuk , buat dengan senyaman mungkin . gerakan ini bisa di lakukan setidaknya 10 kali dengan menggunakan penahan atau juga ambang pintu yang tinggi ya . 
  • Bersepeda
Bersepeda membuat atau memaksakan kaki untuk terus mencapai pedalnya. Hal ini membuat kaki lebih panjang . bersepeda dapat dilakukan selama 10-15 menit . 
  • Lompat
Cara ini dapat dilakukan dengan mencari sebuah bangku yang ukurannya setinggi kaki , lalu di mulai dengan melompat menggunakan satu kaki lalu ulangi lagi dengan kaki lainnya , lakukan sebanyak 5 kali. 
  • Menendang
Menendang ini dapat di lakukan dengan satu seperti saat ingin bermain bola , dan lakukan tendangan dengan berulang – ulang , hal ini dapat membuat tulang kering dan tulang paha memanjang .

0 Response to "cara meninggikan badan dengan mudah"

Post a Comment