Keajaiban senyum

  1. senyum dapat membuat orang lebih percaya diri
    senyum dapat menjadikan kita terlihat bersemangat , percaya diri dan antusias . untuk mendapatkan semua itu kita haruslah bersemangat dan gembiraa , cara untuk membuktikan bahwa anda bergembira adalah dengan tersenyum . 
  2. senyum bisa membuat panjang umur
    percaya atau tidak tai memang senyum bisa membantu kita untuk lebih panjang umur. beberapa penelitian juga sudah membuktikan bahwa dengan tersenyum umur bisa diperpanjang . dan di kitab suci beberapa agama , sudah di katakan bahwa senyum memang memiliki khasiat yang bagus bagi kehidupan .
    setidaknya cukup masuk akal kenapa senyum bisa membuat panjang umur , senyum bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita . ketika seseorang tersenyum maka fungsi imun meningkatkan dan membuat seseorang merasa lebih rileks dan terhindar dari penyakit .
    senyum dapat menurunkan tekanan darah . ketika tersenyum maka ada penurunan tekanan darah . senyum bisa menghilangkan rasa sakit . bisa membuat orang merasa lebih baik dan menjadi obat yang alami . senyum bisa membantu meredakan stress . dengan tersenyum bisa mencegah seseorang tampak letih dan lelah . jika seseorang stres , cobalah ambil waktu untuk tersenyum , karena bisa mengurangi stres sehingga lebih mampu mengambil keputusan . 
  3. senyum bisa membuat orang terlihat lebih sukses
    dari sedi kesuksesan , senyum juga membawa dampak terhadap kehidupan seseorang . orang yang murah senyum biasanya adalah orang-orang yang sejahtera dan terlihat lebih sukses . selain itu dengan tersenyum seseorang akan lebih mudah di promosikan , sebab orang yang tersenyum itu akan terlihat menawan , cantik . jadi kalau mau lebih sukses ,tersenyumlah . senyum adalah modal yang tidak ternilai harganya .
  4. senyum membuat kita terlihat lebih muda
    otot-otot yang digunakan untuk tersenyum bisa membantu mengangkat wajah sehingga membuat orang tampak lebih muda . karenanya cobalah lebih sering tersenyum yang membuat lebih terlihat muda dan lebih baik . 
  5. senyum bisa merubah suasana hati
    tersenyumlah bisa mengelabui tubuh sehingga membantu seseorang mengubah susasana hatinya menjadi lebih baik . untuk itu jika merasa sedih , cobalah untuk tersenyum . tentunya tersenyumnya jangan terpaksa , tapi cobalah buat senyum yang alami . untuk mendapatkan senyum yang alami bisa kita lakukan dengan banyak cara , misalnya dengan menonton tv ,membaca buku humor , menonton acara komedi dan lain sebagainya .


    Buku          : Secangkir MOTIVASI

    Pengarang :  Abbid asmar Arif

0 Response to "Keajaiban senyum"

Post a Comment