ibuku tersayang

ibu engkau adalah satu-satunya manusia yang melahirkan ku kedunia ini dengan mempertaruhkan nyawamu , agar aku dapat melihat keindahan dunia ini .
ibu maafkan aku yang masih belum bisa membuatmu bahagia , maaf kan aku yang sering membuatmu menangis karena perilaku ku , maafkan aku yang sering mengeluh kepadamu, ibu maafkan semua kesalahan ku.
ibu maafkan aku selama aku beranjak dewasa aku mulai mengurangi waktu ku bersama mu . ibu mungkin aku bukan anak yang sering mengucapkan sayang kepada kamu , tetapi aku selalu mengingat mu dalam setiap doa ku .
aku berjanji akan menjadi anak yang selalu berbakti kepadamu .
aku berjanji akan membuat mu bahagia di hari tuamu .
terima kasih ibu engkau telah melahirkan aku ke dunia ini ,
terima kasih ibu telah mempertaruhkan nyawamu untuk ku . 
terima kasih ibu engkau telah menyayangiku sewaktu kecil ,
terima kasih ibu telah sabar menghadapi tingkah ku sewaktuku aku masih kecil .
ibu engkau adalah segala-galanya bagiku , engkau hidup dan nyawaku , engkau ibu terbaik yang pernah ku miliki .

I love you ibu , semoga kamu selalu dalam lindungan allah SWT .


0 Response to "ibuku tersayang"

Post a Comment