kata indah untuk sahabat

sahabat adalah seseorang yang selalu ada di dalam hidup kita , baik di waktu susah maupun senang . 
tanpa kehadiran sahabat hidup kita akan terasa hampa . sahabat selalu menciptakan kelucuan di saat kita merasakan galau , mereka juga yang menyemangati kita di saat kita terpuruk , sahabat yang selalu mengerti apa yang kita rasakan ,mereka yang paling paling tahu apa yang kita rasakan , sahabat juga yang paling mengerti dan perhatian terhadap kita.
tapi jangan sekali-kali kita meninggalkan sahabat kita pada saat mereka sedang galau , karena mungkin dengan kehadihan sahabat di dekatnya akan mengurangi beban masalah nya . Mereka juga akan terlibat dalam perilaku yang saling menolong , seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan. Sahabat adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasan dan reflektif. Namun bagi banyak orang, persahabatan seringkali tidak lebih daripada kepercayaan bahwa seseorang atau sesuatu tidak akan merugikan atau menyakiti mereka.
sahabat sejati selalu memberikan senyum terindahnya walaupun hatinya sedang terpuruk , maka kita juga harus seperti itu , keluarkan semua unek - unek dan canda tawa kita kepada sahabat agar kita dapat mempererat tali persahabatan kita .

1 Response to "kata indah untuk sahabat "