Memupuk Rasa Percaya Diri

kehilangan rasa percaya diri menjadi sesuatu yang amat menganggu , terlebih ketika dihadapkan pada tantangan ataupun situasi baru . Individu sering berkata pada diri sendiri , " dulu saya tidak penakut seperti ini . . . .  kenapa sekarang jadi begini ? " ada juga yang berkata : " kok saya tidak seperti dia ,. yag selalu percaya diri . . . rasanya selalu saja ada yang kurang dari diri saya . . . saya malu menjadi diri saya ! " 

menyikapi kondisi seperti tersebut maka akan muncul pertanyaan dalam benak kita : mengapa rasa percaya diri begitu penting dalam individu . lalu apakah kurang nya rasa percaya diri dapat di perbaiki sehingga tidak menghambat perkembangan iindividu dalam menjalankan tugas sehari - hari maupun dalam hubungan interpersonal . jika memang rasa kurang percaya diri dapat di perbaiki , langkah -langkah apakah yang harus dilakukan .

1 Response to "Memupuk Rasa Percaya Diri "