Impian adalah Tangga Menuju Sukses

Impian itu merupakan hal besar yang mungkin mustahil di wujudkan bila di lihat dalam kondisi anda sekarang ini . tetapi sebenarnya impian itu merupakan langkah menuju sukses yang teramat penting . tentang apakah impian tersebut terwujud atau tidak semuanya ada di tangan anda sendiri .

ada yang lebih cepat mewujudkan impian , ada pula yang lebih lambat , bahkan ada yang tidak berhasil karena tidak melakukan langkah apapun untuk mewujudkan impian tersebut . ibarat anda mengendarai mobil menuju sebuah tujuan yaitu impian tadi , terkadang lebih cepat sampai atau lebih lambat karena kondisi jalan berliku , bergelombang atau banyak batu sandungan . tak jarang di antara kita pernah sampai ke tempat tujuan karena hanya menggerutu dan mengutuk kondisi medan jalan yang sulit di tempuh atau terlalu lama tidur di tepi jalan . 


umumnya setiap proses menuju impian terasa tidak begitu mudah di lalui . ada saja tantangan meskipun anda sudah melakukan yang terbaik , sehingga membutuhkan usaha yang berulang - ulang , perhatian dan perjuangan ekstra. tantangan tersebut bukanlah kegagalan . bahkan bila kita cermati , tantangan itu membuat diri anda menjadi lebih baik dan tanggung dalam berbagai hal . 

jadi jangan mudah putus asa dan kehilangan keberanian untuk mencoba lagi mewujudkan impian . tingkatkanlah kemauan . maka pintu ke sempatan untuk mewujudkan impian kan selalu terbuka lebar. 

impian mungkin hanya merupakan khayalan belaka . tetapi jika impian tersebut disertai dengan tindakan , sikap konsisten , dan kemauan untuk berjuang keras meskipun harus keluar dari zona nyaman di tambah dengan rasa syukur dan doa maka akan menjadikan diri kita lebih pintar , kreatif dan kehidupan kita lebih terarah . jika anda ingin meningkatkan produktivitas diri dan kualitas kehidupan , maka pastikan anda mempunyai impian dan berusaha maksimal untuk mengejarnya .

1 Response to "Impian adalah Tangga Menuju Sukses "