Cinta hanya sepihak



Apa yang sebenarnya dimaksud ketika orang-orang menyebut kata ‘cinta’? apakah sebenarnya mereka memahami makna kata tersebut? tidak semua orang dapat memahami makna cinta, konon katanya, cinta adalah satu-satunya hal yang tidak akan pernah bisa didefinisikan .

seperti apa sedang ku rasakan saat ini ,
Namaku windi , aku adalah mahasiswi ekonomi , di kampus aku terlihat seperti cuek sama kaum adam , bukan karena aku tidak terpikat sama kegantengan mereka ya,Cuma masalahnya hati ini masih belum bisa di berikan sama salah satu kaum adam tersebut . tetapi beberapa hari ini membuat semuanya berbeda , aku yang pada saat itu sangat pengen sekali yang namanya smsan di panggil sayang  .
dan secara kebetulan lagi ada seorang cowok yang menyatakan rasa suka atau sayangnya sama aku , ya secara langsung ku bilang kalau aku juga suka sama dia .
padahal ya lebih tepatnya aku hanya ingin smsan ,hmmmmmmmmmmmmm terus gimana lagi aku juga tidak mau membuatnya kecewa . dimulailah kami pacaran …………………………………………
Hari Pertama  _
        semuanya masih berjalan dengan baik – baik saja , tidak ada hambatan sama sekali ,  ya aku masih sms pakai sayang , semua sms nya ku balas dengan senang hati  , anggap saja semua nya berjalan dengan baik .
Hari Kedua _
        rasanya mau balas sms aja malas , jangankan balas melihat hp aja malas , ya mungkin kalau orang udah merasa sayang ya , jadinya gak marah apapun yang ku lakukan . sms pengen ketemu pastinya aka nada seribu alasan ku yang ku berikan kepadanya .
Hari Ketiga_
        udah gak mau lagi balas sms nya , semua sms dan telponnya di abaikan , malamnya sudah memberitahunya bahwa kita jalan sendiri – sendiri aja .
Bukan nya aku tidak menghargai perasaan nya , tetapi semakin di paksakan hubungan ini aku takutnya dia semakin tersakiti , sebab aku hanya suka sama dia , aku udah mencoba kok untuk sayang ,seperti dia sayang sama aku .
Aku ingin mengucapkan terima kasih sama dia ,karena udah sayang dan cinta sama aku dengan setulus hati . aku berharap kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik dari aku , yang menyayangi kamu dan menerima kamu apa adanya .
Seperti sebuah kata Cinta itu Tak Harus Saling Memiliki, Kadang Kala kita Harus Melepaskan Cinta Tersebut, Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan, Orang Yang kita dicintai .

Berbahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta tersebut, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya, Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai yang lain lagi .

0 Response to "Cinta hanya sepihak"

Post a Comment